Usai Liburan, Hamilton Tebar Ancaman

Lewis Hamilton di GP Hungaria
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku siap kembali bersaing dalam memperebutkan tempat di podium utama dalam balapan GP F1 Belgia di Sirkuit De Spa-Francorchamps pada 21-23 Agustus 2015 mendatang.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Balapan paruh kedua musim ini akan dimanfaatkan oleh Hamilton yang pada balapan sebelumnya di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, Juli lalu, hanya mampu finis pada urutan ke-6. Meski begitu, posisi pembalap asal Inggris itu di puncak klasemen sementara belum tergoyahkan.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Spa adalah trek yang bagus untuk memulai paruh kedua musim. Ini adalah salah satu balapan yang hebat. Sirkuit tua tempat belajar yang penuh dengan sejarah," tutur Hamilton seperti dilansir
Crash
.


"Saya suka trek ini, dan saya akan memacu kendaraan untuk mendapatkan posisi teratas lagi. Sudah bagus bagi saya mengambil waktu istirahat dari balapan, dan menghabiskan waktu untuk mengisi ulang tenaga," imbuh juara dunia bertahan F1 ini.


Saat balapan memasuki masa libur musim panas, Hamilton menghabiskan waktu liburan bersama dengan penyanyi papan atas Hollywood, Rihanna. Mereka terlihat bersama teman-temannya bermain-main di sebuah kawasan pantai di Bahama.


Kembali dari masa liburan, tentu saja kini pembalap berusia 30 tahun itu merasa segar. Dia sudah bisa fokus menghadapi persaingan ketat dengan rekan satu tim di Mercedes, Nico Rosberg.


"Tentu saja selalu ada dalam pikiran saya. Dan saya hanya ingin mendapatkan kembali tempat di atasnya, terutama setelah balapan di Hungaria lalu," tegas Hamilton. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya