Ketika Bintang F1 Harus Jadi Suami SIAGA

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Tekanan sebagai seorang pengemudi Formula One (F1) sangat besar dengan kalender balap yang padat. Tapi, sekarang tugas lebih berat ada di pundak Nico Rosberg.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
Bagaimana tidak, jelang berlanjutnya balapan F1 usai libur musim panas, driver Mercedes itu dipusingkan dengan urusan kehamilan istrinya yang sebentar lagi melahirkan.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Rosberg terus menemani sang istri, Vivian, selama masa liburan bulan Agustus kemarin untuk menunggu kelahiran anak pertama mereka, yang diprediksi minggu depan. Tak ingin dipusingkan dengan masalah di atas trek, Rosberg kini lebih fokus jadi suami siap antar jaga.

"Semua sudah disiapkan, mesin mobil sudah siap di garasi," ujar Rosberg sambil tersenyum, seperti dilansir dari Reuters.

"Kursi bayi sudah berada di Mercedes ML (mobil jenis SUV) dan perlu waktu dua jam untuk menempatkannya di sana. Itu adalah salah satu pengalaman paling sulit," tambah pria Jerman itu menambahkan.

Saat ini, Rosberg masih berada di peringkat dua klasemen pembalap dengan hanya selisih 21 poin dari rekan satu timnya di Mercedes, Lewis Hamilton, di puncak. Melihat peluang, Rosberg siap tampil habis-habisan di paruh kedua musim.

"Paruh pertama yang sangat ketat. Di olahraga ini semua bisa terjadi. Saya harus terus menekan, memenangkan balapan, dan saya yakin itu akan terjadi," imbuh Rosberg.

Setelah ini, balapan F1 akan berlanjut ke GP Belgia yang bakal berlangsung hari Minggu nanti, 23 Agustus 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya