Start Terdepan Bikin Lorenzo Pede Hadapi Rossi

Dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo (depan) dan Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorezo memiliki bekal kepercayaan diri yang cukup untuk berhadapan dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, MInggu 13 September 2015.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
 
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Kepercayaan diri yang dimiliki oleh Lorenzo ialah jatah pole position karena dia berhasil mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat di sesi kualifikasi. Selain itu, catatan waktu 1 menit 32,46 detik yang didapatkannya menjadi rekor baru di Sirkuit Misano.

"Kami akan melihar apa yang akan terjadi di lap pertama. Jika berjalan baik, maka di lap terakhir juga akan baik-baik saja," kata Lorenzo seperti dilansir
Crash
.


Suntikan kepercayaan diri sangat penting bagi pembalap berusia 28 tahun tersebut. Sebab, saat ini dia tertinggal  poin dari Rossi yang bertengger di posisi puncak klasemen sementara.


Persaingannya dengan The Doctor -julukan Rossi- selama balapan di MotoGP San Marino tergolong sengit. Keduanya silih berganti menjadi yang tercepat di Sirkuit yang diibaratkan menjadi kandang Rossi ini.


"Di masa lalu kami memiliki pertempuran yang cukup sengit, terutama pada . Tapi kami masih harus melihat apa yang akan terjadi di depan nanti," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya