Hamilton: GP Singapura Bisa Lebih Buruk

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Perlahan, Red Bull Pangkas Jarak dengan Mercedes
- Pembalap Mercedes Lewis Hamilton, mengatakan hasil Grand Prix Singapura pada Minggu lalu, 20 September 2015, bisa lebih buruk dari sekedar gagal memenangkannya.

Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas

Dilansir dari
Gagal Start Terdepan, Hamilton Marahi Diri Sendiri
Guardian , Rabu 23 September 2015, pemimpin klasemen sementara kejuaraan Formula 1 itu, terhenti dari kompetisi karena adanya persoalan pada pedal.


Dia menyebut tetap optimistis jelang Grand Prix Jepang, akhir pekan ini, walau ia mengaku sulit untuk menemukan penyebab persoalan sebelum dimulainya balapan.


"Saya katakan pada para teknisi, saya ingin mendapatkan informasi tentang apa yang mereka pikirkan, tetapi tidak ada banyak waktu sebelum balapan berikutnya," kata Hamilton.


Persoalan mobil diklaim Hamilton, baru pertama kali dialaminya sejak lama. "Itu bisa lebih buruk. Saya hanya berharap, segalanya dapat kembali normal, dan roda-roda bisa bekerja lagi," ucapnya.


Hamilton saat ini masih memimpin klasemen pembalap, tetapi keunggulannya terpangkas menjadi hanya 41 poin dari rekan satu timnya, Nico Rosberg, yang finish keempat di Singapura. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya