Disebut dari Planet Lain, Lorenzo Tetap Tak Puas

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo melakoni balapan MotoGP Ceko 2015
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
- Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tampil fantastis di hari pertama MotoGP Aragon 2015. Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu mengalahkan para rival, termasuk Valentino Rossi dan Marc Marquez, pada
free practice
Marquez Akui Rossi Lebih Cepat dari Lorenzo
1 dan 2.

Ducati: Lorenzo Sadar akan Potensi Motor Kami
Pujian pun dilontarkan oleh para rival. Rossi, yang notabene rekannya di Yamaha mengakui tak bisa mengimbangi "ledakan" Lorenzo. Sedangkan pembalap Tech 3, Pol Espargaro menyebut X-Fuera berasal dari planet lain.

Kendati demikian, Lorenzo tetap tak puas dengan pencapaiannya di hari pertama. Pembalap asal Spanyol itu berharap bisa menemukan setting lebih baik pada FP3 dan kualifikasi, yang dihelat Sabtu 26 September 2015.

"Saya pikir (gap dengan Rossi) tak terlalu besar. Benar, sempat ada gap besar karena saya sangat cepat pada lap pertama, dan saya tak pernah secepat itu di trek ini. Tapi kemudian di lap 2 dan 3, kami kurang lebih sama," ujar Lorenzo.

"Dua lap pertama, jelas saya lebih cepat, tapi balapan akan sangat panjang. Saya pikir, saya tak mencapai limit dan sebenarnya masih bisa meningkatkan kecepatan," sambung pembalap bernama lengkap Jorge Lorenzo Guerrero itu, dilansir Crash.

Lorenzo juga mengatakan dia tak puas dengan modifikasi yang dilakukan pada motornya. "Kami bisa meningkatkan performa pada beberapa area. Saya pikir, saya juga bisa meraih kecepatan lebih baik (pada FP3 dan kualifikasi)," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya