Tekad Marquez 'Asapi' Lorenzo di Aragon

Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Honda, Marc Marquez bakal start terdepan pada balapan MotoGP Aragon, Minggu, 27 September 2015. Sang juara bertahan pun kini percaya diri menghadapi pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang start kedua.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Marquez menuturkan dia mengubah rencana pada kualifikasi, di mana akhirnya menggunakan tiga ban berbeda. Pada ban pertama, dia sangat cepat. Sedangkan yang dua, pembalap asal Spanyol tersebut melakukan sejumlah kesalahan.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
"Dengan (ban) terakhir, saya mencoba menekan lebih keras, karena saya melihat Jorge sudah mendekat. Tapi, saya melakukannya di tikungan yang salah," kisah Marquez, sebagaimana dikutip dari Crash.

"Tikungan kanan pertama selalu menyulitkan karena ban (depan) selalu lebih dingin dari biasanya. Tapi, saya senang karena ban belakang bagus. Saya juga mengambil langkah besar dibandingkan kemarin," sambungnya.

Marquez pun mengaku dalam kondisi terbaik untuk finis terdepan pada balapan nanti. "Saya banyak mengalami peningkatkan dengan setting motor (sejak FP3). Saya merasa siap bertarung untuk kemenangan," kata Baby Alien.

Jika menang, Marquez meraih dua kemenangan beruntun, setelah dia melakukan hal sama pada seri sebelumnya di San Marino. Secara perlahan, dia pun mencoba kembali menyaingi Lorenzo dan Valentino Rossi dalam perebutan titel.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya