Marquez Khawatirkan Kebangkitan Rossi

Balapan MotoGP
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Honda, Marc Marquez bakal menjadi pembalap paling terdepan saat memulai start pada gelaran MotoGP Aragon, Minggu 27 September 2015. Meski begitu, dia mengaku masih memiliki beberapa kekhawatiran saat mengarungi lomba sebenarnya.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Pembalap berjuluk Baby Alien berhasil merebut pole position berkat catatan waktu 1 menit 46,635 detik saat sesi kualifikasi kemarin malam. Dia berada di depan pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo yang hanya berselisih 0,108 detik.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Sedangkan pemuncak klasemen pembalap sementara, yakni Valentino Rossi hanya mampu berada di tempat ke-6 dengan catatan waktu 1 menit 47,492 detik. Namun, hasil kualifikasi tersebut tidak serta-merta membuat Marquez percaya diri bisa mematenkan podium utama.


"Kita semua tahu bahwa Jorge benar-benar kuat dan juga kita tidak bisa melupakan Dani Pedrosa, dia sangat kuat juga," ujar Marquez seperti dilansir
Crash
.


Dia pun meyakini, pada lomba nanti Rossi pasti akan mampu bangkit mengejar ketertinggalannya. "Ini akan menjadi rumit, bahkan untuk tinggal di podium, karena Rossi pasti akan datang mengancam di lomba nanti," imbuh dia.


Performa pembalap berusia 22 tahun tersebut pada gelaran MotoGP sebelumnya di San Marino cukup menjanjikan. Secara perlahan Marquez mampu memperlihatkan kebangkitan usai mengalami balapan yang kurang memuaskan di awal musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya