Rossi: Balapan Terbaik Saya di MotoGP Aragon

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, di belakang Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku 'habis-habisan' dengan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa saat memperebutkan posisi runnerup di balapan MotoGP Aragon, Minggu kemarin.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Lewat duel sengit di lap terakhir, Rossi terpaksa harus puas mengakhiri balapan di posisi ketiga di bawah Pedrosa. Sementara gelar juara diraih Jorge Lorenzo yang tampil dominan sejak awal balapan.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Saya pikir, saat kalah dari pertarungan sengit seperti ini, selalu menciptakan perasaan buruk dalam satu sudut pandang," kata pembalap asal Italia itu seperti dilansir Crash, Senin 28 September 2015.


"Tapi bagaimanapun juga, saya senang karena ini hasil yang bagus. Saya sangat menikmati proses balapan, khususnya karena saya masih tetap kuat, cepat dan membalap dengan cara yang bagus."


Rossi juga cukup puas bisa meraih podium di Aragon, yang menurutnya bukan salah satu sirkuit favoritnya. "Sudah pasti balapan kemarin jadi balapan terbaik saya di sini, karena sirkuit ini memiliki track yang sulit."


"Sederhananya, Dani lebih kuat dari saya kali ini. Saya mencoba terus menekan dia hingga akhir, bahkan saya sudah mengeluarkan semua kartu saya. Tapi itu ternyata belum cukup."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya