Foto Ini Tunjukkan Sengitnya Petarungan Rossi dan Pedrosa

Valentino Rossi (kanan) berada di belakang Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, menahbiskan diri menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP Aragon, Minggu 27 September 2015. Tapi, pertarungan sengit justru ditunjukkan Dani Pedrosa dan Valentino Rossi yang berebut tempat kedua.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Pada balapan tersebut, Lorenzo cukup jauh meninggalkan para rivalnya. Sedangkan Pedrosa dan Rossi bertarung ekstraketat hingga lap terakhir. Pedrosa akhirnya unggul dan berhak naik podium dua, sedangkan The Doctor ketiga.

‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’

Meski kalah, Rossi benar-benar menikmati pertarungannya dengan Pedrosa. Pemuncak klasemen sementara MotoGP itu mengunggah foto di media sosial, yang menunjukkan sengitnya persaingan antara dia dan Pedrosa pada lap terakhir.

"Lap terakhir hari ini begitu hebat, dengan gaya bertarung bersih (khas) @motogp. Hebat @26_danipedrosa, dan saya ingin melakukannya lagi di Motegi," tulis The Doctor lewat akun instagramnya, @valeyellow46.


Rossi saat ini masih di puncak klasemen dengan raihan 263 poin atau unggul 14 angka atas Lorenzo di peringkat 2. Sedangkan Pedrosa, yang baru tiga kali naik podium, ada di posisi 7, dengan raihan 129 poin. 

Dengan menyisakan empat balapan (Jepang, Australia, Malaysia, Valencia), pertarungan antara Rossi dan Lorenzo diyakini bakal kian ketat. Jika tetap di puncak hingga akhir, ini akan menjadi gelar ke-10 dalam karier The Doctor di dunia balap motor.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya