Rossi Tanggapi Aksi Selebrasi Hiu Lorenzo

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Selebrasi kemenangan Jorge Lorenzo di ajang MotoGP Aragon, menyisakan cerita tersendiri. Di mana, hal tersebut dinilai sebagai sindiran kepada rekan setimnya, Valentino Rossi.

Usai menjadi yang tercepat pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon tersebut, Lorenzo melakukan selebrasi dengan membuat gestur sirip hiu. Banyak pihak, yang menilai itu sebagai sindiran untuk Rossi.

Pada seri GP Misano, Rossi memakai helm yang  bergambar hiu dan ikan kecil. Pembalap yang tengah mengincar juara dunia ke-10 itu, menganalogikan bila dia sebagai ikan kecil yang sedang dikejar oleh hiu atau rivalnya musim ini, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

http://estaticos02.marca.com/imagenes/2015/09/27/en/more_sports/1443374042_extras_noticia_foton_7_0.jpg

Rossi memang tengah berada di puncak klasemen dengan 263 poin, dan Lorenzo berada di bawahnya dengan selisih 14 poin saja. Namun, pembalap asal Italia mengaku tidak merasa tersindir dengan selebrasi Lorenzo tersebut.

“Soal selebrasi Jorge (Lorenzo) di Aragon, jujur saya tak melihat saat dia melakukannya. Tapi, saya rasa ia tidak berusaha ‘menyerang’ saya. Helm saya juga tak bermaksud 'menyerang' Jorge. Jangan terlalu serius! Faktanya dia memang sang hiu di Aragon, dia jadi juara,” kata Rossi.

“Jika ia ingin menggunakan desain hiu untuk helmnya atau desain lain hingga akhir musim, maka saya bisa memberinya desain sempurna untuk dipakai," selorohnya, seperti dilansir Crash.

Sementara itu, Lorenzo juga mengungkapkan tidak ada maksud menyindir rekan setimnya tersebut usai memenangi GP Aragon. Dia menyatakan bila itu hanya gurauan saja dan tak bermaksud “menyerang” Rossi.

"Selebrasi di Aragon sebenarnya merupakan gurauan belaka. Selebrasi saya tidak bertujuan negatif, dan ini juga bukan 'serangan' untuk Vale. Ia menganggap saya hiu, dan saya senang-senang saja. Ya, saya masih merupakan hiu yang sedang mengejar ikan kuning tersebut," kata Lorenzo. (one)

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016