Marquez Unggah Foto Terbaru Usai Naik Meja Operasi

Pembalap Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Honda, Marc Marquez, naik meja operasi setelah tangannya retak usai cedera saat berlatih sepeda gunung. Operasi berjalan sukses, dan juara bertahan MotoGP itu pun memamerkan kondisi terbarunya di media sosial.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Cedera didapat setelah dia terjatuh di MotoGP Aragon 2015. Ini merupakan kelima kalinya pembalap Spanyol itu terjatuh dan "menyia-nyiakan" poin yang semestinya diraih demi menyaingi duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pada Rabu 30 September 2015 waktu setempat, Marquez menjalani operasi di Rumah Sakit Universitas Dexeus, Barcelona. Operasi tersebut berjalan sukses, dan Baby Alien berpeluang tampil di MotoGP Jepang pada 11 Oktober 2015. 

Marquez lalu memamerkan foto bersama dokter Xavier Mir, dalam kondisi tangannya dibebat. "Terima kasih kepada Dr. Mir dan semua yang telah mendukung saya :)," tulis pembalap berusia 22 tahun itu pada akun Twitternya, @marcmarquez93.

Bagi Marquez, peluang juara kian menipis, bahkan dapat dikatakan nyaris habis, setelah tertinggal 79 poin dari Rossi di puncak. Adapun MotoGP tinggal menyisakan empat balapan, di Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya