Ketidakpuasan Rosberg di Saat Mercedes Juara Konstruktor

Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Mercedes telah memastikan gelar juara dunia konstruktor Formula 1 (F1) musim ini pada gelaran GP Rusia. Namun, torehan tersebut terselip ketidakpuasan Nico Rosberg.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Mercedes meraih gelar juara dunia konstruktor
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
yang kedua secara beruntun ini, tak lepas karena hukuman penalti yang diberikan pada Kimi Raikkonen. Dan Lewis Hamilton berhasil meraih gelar juara.

Sementara itu, Rosberg yang juga membela tim pabrikan asal Jerman tersebut memang meraih hasil yang tidak bagus di seri ke-15 tersebut. Pembalap berusia 30 tahun tersebut gagal melanjutkan balap karena mobilnya alami kerusakan masalah throttle (bukaan gas).


Kegagalan tersebut membuat Rosberg yang berada di posisi 3 klasemen sementara, kalah 73 poin dari Hamilton yang menempati peringkat 1. Dengan 4 balapan yang tersisa, peluang Rosberg untuk meraih gelar juara dunia kian tipis.


Sebab,
dengan cepat. Tak ayal bila Rosberg cukup kecewa dengan hasil GP Rusia, meskipun timnya meraih gelar juara konstruktor.


"Tidak, sayangnya tidak ada kepuasan. Ini cuma cara yang aneh. Saya akan sadar saat saya melihat kami merayakannya dengan semua orang, tapi itu adalah hari yang aneh," ujar Rosberg seperti dilansir
Crash.

"Saya jelas sadar ini adalah usaha tim yang sangat besar dan bagaimana semua orang (untuk meraihnya). Ini adalah pekerjaan yang unik karena semua orang bersungguh-sungguh dengan hatinya,” lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya