MotoGP Australia

Perburuan Juara, Lorenzo Tunggu Rossi Buat Kesalahan

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan kembali bertarung pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, 16-18 Oktober 2015. Dengan tiga balapan sisa, persaingan keduanya menuju gelar juara musim ini diprediksi makin sengit.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Lorenzo, yang pada balapan MotoGP Jepang, akhir pekan lalu, finis ketiga, di belakang Rossi, belum menyerah. Meski kini terpaut 18 poin dengan The Doctor di klasemen sementara, pembalap asal Spanyol itu tak akan menyerah hingga akhir.

‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’
"Setelah balapan yang aneh di Motegi, saya kehilangan beberapa poin penting, tapi saya tetap berburu gelar. Benar, 18 poin di belakang Valentino berat, tapi saya akan mencoba dengan segala cara," ucap Lorenzo, seperti dilansir Crash.

"Jika saya bisa memenangi semua balapan sisa, dan Vale melakukan kesalahan, kami bisa meraih gelar juara," sambung pembalap yang meraih gelar juara dunia MotoGP pada 2010 dan 2012 tersebut.

Lebih lanjut, Lorenzo tak bisa memprediksi siapa yang bakal unggul di Phillips Island. Pasalnya, dia dan Rossi sama-sama memiliki kesan bagus terhadap trek tersebut. Juga, banyak faktor lain yang bakal menentukan pemenang balapan.

"Phillip Island adalah trek yang amat saya sukai, tapi Vale juga nyaman di sini. Jadi, ini akan seru. Kami mesti menyiapkan segalanya, karena trek ini menuntut setting (yang pas) pada motor dan juga menyulitkan karena kondisi cuaca," kata X-Fuera. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya