Marquez Bidik Kemenangan Ganda di MotoGP Malaysia

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pasca kemenangan di MotoGP Australia akhir pekan lalu, Marc Marquez berambisi untuk kembali jadi yang tercepat di MotoGP Malaysia akhir pekan ini.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Marquez berhasil menjadi yang tercepat di Sirkuit Philip Island, hanya unggul 0,8 detik dari pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo. Kemenangan ini jadi yang kelima musim ini bagi pembalap 23 tahun itu.
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar


Jelang MotoGP Malaysia, Marquez mengutarakan targetnya kembali mengulang sukses seperti di seri sebelumnya. Selain itu, musim lalu Marquez juga menjadi yang tercepat di seri MotoGP Malaysia.


"Setelah kemenangan yang indah di Australia, kami sedang dalam perjalanan ke Malaysia. Kami berharap ini terus berjalan dengan baik untuk Honda, dan mengakhiri musim di tingkat tinggi," ujar Marquez seperti dikutip
Crash.net
.


"Kami banyak melakukan pengujian di Sepang, dan itu adalah sirkuit yang saya nikmati, dimana motor kami bekerja dengan baik," imbuhnya.


Marquez kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara pembalap. Ia sudah dipastikan takkan mampu mengejar ketinggalannya dari dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, meskipun meraih hasil maksimal di dua seri sisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya