Lorenzo Akui Dibantu Marquez

Pembalap andalan Yamaha, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Valentino Rossi meluapkan kekesalan terhadap sikap Marc Marquez pada balapan di Phillip Island pekan lalu. Dia menuding rider Honda itu sengaja membantu rivalnya dalam merebut gelar juara dunia, Jorge Lorenzo.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Meski sudah dibantah oleh Marquez, tetapi kenyataannya Lorenzo malah membenarkan pernyataan Rossi. "Ya, saya terbantu, khususnya di lap terakhir," kata Lorenzo.
Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar


Ternyata, bukan cuma Lorenzo yang membenarkan ucapan The Doctor. Andrea Iannone yang juga terlibat dalam pertarungan empat besar balapan itu juga mengaku ada hal ganjil dari Marquez.


"Itu balapan yang luar biasa. Saya juga berpikir Marquez mencoba bermain-main dengan kami. Karena setelah 15 lap, dia jadi lebih pelan dan saya bisa dengan mudah melewati," kata Iannone.


"Saya tidak tahu mengapa bisa begitu. Tapi tetap saja, dia memiliki kecepatan luar biasa, jika itu adalah bagian dari strateginya, saya tidak tahu," sambungnya dikutip
Crash.


Menurut Rossi, Marquez yang sudah melaju jauh di depan, sengaja ingin menghalanginya meraih lebih banyak poin dan memberikan kesempatan kepada Lorenzo sebagai rival satu-satunya dalam perebutan gelar memangkas jarak poin. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya