Menyesalkah Rossi Terkait Insiden dengan Marquez?

Reaksi Valetino Rossi usai Marc Marquez terjatuh di GP Malaysia
Sumber :
  • crash.net
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia akhir pekan kemarin menyita perhatian dunia. Apakah Rossi benar-benar sengaja menjegal langkah Marquez?

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Usai menjalani pertarungan panas sejak lap kelima sampai ketujuh, Rossi tampak bersenggolan dengan Marquez. Parahnya, bintang tim Yamaha itu tampak menendang Honda milik lawannya.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Sanksi pun sudah dijatuhkan oleh Race Director yang membuat Rossi harus start dari urutan buncit di balapan pamungkas, GP Valencia, dua pekan ke depan.

Apalagi sekarang keunggulan Rossi di puncak klasemen terpangkas jadi tinggal tujuh poin saja. Sebuah tindakan ceroboh yang membuat peluang The Doctor raih gelar juara dunia ke-10 nya kian menipis.

Ketika ditanya apakah dirinya menyesali sudah melakukan konfrontasi terhadap Marquez, Rossi menjawab: "Saya tidak tahu, saya tidak ingin membuatnya terjatuh, tapi saya harus lakukan sesuatu. Pada saat itu, Jorge sudah melesat jauh, tapi saya sudah mengatakan semuanya."

"Sanksi ini tidak bagus karena saya tidak ingin membuatnya terjauh secara sengaja, saya hanya beraksi atas perilakunya. Saya tidak menendang dia dan saya tidak ingin buat dia terjatuh," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya