Jempol ke Bawah & Boikot Ala Lorenzo untuk Rossi

Reaksi Jorge Lorenzo di podium GP Malaysia 2015
Sumber :

VIVA.co.id - Berbagai hal menarik terus terkuak dari balapan MotoGP Malaysia, akhir pekan lalu. Sekarang giliran Jorge Lorenzo yang terlihat tidak menghormati rekannya di Yamaha, Valentino Rossi.

Dalam balapan di Sepang, Rossi terlibat insiden saling balap dengan Marc Marquez di lap lima. Tensi semakin tinggi dan berujung jatuhnya sang lawan di lap tujuh, Rossi  terlihat menendang motor Honda sang lawan.

Meski terlibat insiden tersebut, Rossi tetap diberi kesempatan melanjutkan balap sampai akhirnya finis di urutan tiga. Hasil itu tampaknya membuat Lorenzo naik pitam.

Hal ini terlihat ketika di atas podium Sirkuit Sepang, dalam video yang diunggah Sportmediaset, Lorenzo tampak menunjuk jempol ke bawah saat Rossi mengangkat trofi peringkat ketiga.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Selain itu, Lorenzo juga mengundang para penonton untuk memberikan sorakan cemoohan pada Rossi. Aksi Lorenzo tak berhenti sampai di situ.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Pembalap Spanyol itu lalu memilih absen dalam tradisi semprot sampanye usai balapan di Malaysia kemarin dan memilih langsung ngacir turun dari podium. Padahal, Dani Pedrosa dan Rossi sedang saling semprot.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar

Berangnya Lorenzo terhadap keputusan Race Director terus memperbolehkan Rossi untuk finis bisa dimengerti. Pasalnya, sekarang posisinya dengan sang pemuncak klasemen masih tertinggal tujuh poin dengan satu seri tersisa di GP Valencia. Kalau sampai Rossi kena diskualifikasi, tentu Lorenzo makin berpeluang rebut juara dunia.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016