Penampakan 3 Motor Lorenzo, Rossi & Marquez Musim 2016

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- MotoGP musim 2015 sudah selesai digelar. Tetapi, para pembalap tidak berhenti sampai di situ, melainkan langsung bersiap untuk menyambut musim 2016 dengan menggelar tes di Valencia.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, juga andalan Honda, Marc Marquez, telah turun menjajal motor anyarnya untuk musim depan di Sirkuit Ricardo Tormo pada awal pekan ini.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Lorenzo, Rossi, dan Marquez mulai melakukan sesi latihan resmi MotoGP pertama pada Selasa lalu. Stripping pada motor M1 milik Yamaha masih sama, sedangkan Honda gunakan warna khas pramusim yaitu dominan hitam.

Dalam foto yang dilansir dari Instagram, Lorenzo menjadi pembalap pertama yang menjajal latihan pembukaan tersebut. "Pembalap nomor 1 di Kejuaraan MotoGP 2015 di tes pertama untuk 2016," tulis situs akun resmi MotoGP.


Sementara itu, Rossi terlihat menjajal motor barunya pada saat sesi mulai memasuki sore hari. "Matahari tenggelam pada hari pertama tes di Valencia yang berjalan sukses," tambah situs MotoGP beberapa jam berselang.

The sun sets on a successful day of testing in Valencia. #2016StartsNow #MotoGP

A photo posted by MotoGP (@motogp) on Nov 10, 2015 at 8:27am PST


Marquez juga tak ingin ketinggalan mencoba motor anyarnya untuk musim 2016 mendatang. Tampak The Baby Alien mengendarai motor Honda baru berkelir hitam lengkap dengan helm yang didominasi warna senada. "Tes hari pertama musim 2016," tulis Marquez tak bisa menutupi dirinya yang bersemangat.

Comienza la pretemporada 2016! / First day of 2016 pre-season! ???

A photo posted by Marc Márquez (@marcmarquez93) on Nov 10, 2015 at 11:18am PST


Balapan MotoGP 2016 mendatang memang akan mendapatkan warna baru usai musim yang menarik sepanjang 2015 ini. Keberhasilan Lorenzo jadi juara dunia membuat Rossi dan Marquez penasaran. Tes pertama di Valencia jadi langkah pertama demi mengejar sang juara dunia. (One)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya