Lorenzo Minta Penggemar Hormati Sikap Rossi

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo meminta kepada para penggemarnya untuk menghormati sikap Valentino Rossi yang pada akhir-akhir ini sering melontarkan kritik. Baginya, apa yang dilakukan Rossi saat ini merupakan hal yang biasa.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Usai gagal meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini, The Doctor --julukan Rossi-- memang emosional. Dia tidak berhenti menyalahkan pembalap lain seperti Marc Marquez, dan Dani Pedrosa yang dianggap bersekongkol mejadikan Lorenzo juara.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Dalam hidup Anda mengambil keputusan yang kadang-kadang tepat, kadang-kadang salah. Anda dapat berbuat baik atau juga buruk," ujar Lorenzo seperti dilansir
Formula Passion
.


"Ini semua tergantung sudut pandang Anda, dan Anda harus mengormati itu (sikap Rossi), karena itu merupakan sudut pandang dia," lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.


Sikap Rossi dalam memandang hasil akhir MotoGP Valencia sudah berkali-kali diutarakannya ke media. Dia melihat tidak ada usaha dari Marquez atau Pedrosa untuk menyusul Lorenzo.


Padahal andai saja kedua pembalap Repsol Honda tersebut berhasil finish pertama dan kedua, sedang Lorenzo di tempat ketiga, maka dia yang hanya berada di posisi ke-4 tetap akan menjadi kampiun MotoGP musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya