Gagal Saingi Duo Mercedes, Ini Kata Pembalap McLaren

Pembalap McLaren, Jenson Button
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Baru Cerai dari Model Seksi, Pembalap F1 Gaet Eks Gadis Ring
- Hasil kurang maksimal diraih dua pembalap McLaren-Honda, Jenson Button dan Fernando Alonso jelang Grand Prix Formula 1 (F1) Abu Dhabi. Kedua pembalap ini terpuruk di sesi latihan bebas pertama (FP1) yang berlangsung di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Jumat 27 November 2015.

Gila, untuk Cat Saja Mobil Ini Habiskan Dana Rp2,8 Miliar

McLaren Belum Selesai dengan Masalah Mesin
Button hanya mampu finis di posisi 13 dengan waktu 1 menit 45,773 detik, yang disusul Alonso dengan waktu 1 menit 45,865. Ini jauh jika dibandingkan dup Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang finis di posisi pertama dan kedua. Lantas, apa kata Button terkait hal ini?

"Balapan nanti akan berlangsung sangat sulit. Kami sudah berhenti di saat garis lurus. Kami diam di sana dan menunggu semua orang untuk menyalip," kata Button seperti dilansir Autosport.

Button langsung melakukan evaluasi mengenai hal ini. Dia bertekad bangkit di sesi kualifikasi yang akan berlangsung hari ini, Sabtu 28 November 2015.

"Banyak hal yang bisa dilakukan setelah hasil ini. Salah satunya adalah perbaikan mobil. Mobil terus bekerja dan bisa membuat kami menunjukkan penampilan bagus," ucap Button.

Pembalap Inggris Raya ini mengaku akan melakukan hal yang berbeda saat balapan nanti. Button masih yakin bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik.

"Biasanya saya menikmati balapan di sini, tapi hari ini berlangsung kurang menyenangkan. Kami tahu apa yang harus dilakukan besok dan bisa membuatnya lebih menyenangkan," ucap Button.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya