McLaren Terpuruk, CEO Tetap Anggap Punya Tim Terbaik

Pembukaan dealer McLaren Automotive
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Mclaren tampil yang kurang meyakinkan musim lalu. Mereka hanya mendapatkan 27 poin dan finis di posisi 9 atau kedua paling bawah di klasemen konstruktor.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Meski melewati musim yang penuh gejolak, CEO McLaren, Ron Dennis, menegaskan timnya tetap yang terbaik. Dia percaya, 'skuad' McLaren diisi oleh orang-orang pilihan dan siap untuk menyambut musim baru mendatang.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Pertama-tama, tanggung jawab performa mobil dan bagaimana berlari di sirkuit bukan tanggung jawab saya," kata Dennis saat ditanya tentang perannya dalam tim.

"Tanggung jawab saya adalah memilih orang yang bisa melakukan hal luar biasa itu. Saya masih percaya kami memiliki tim bagus. Tim teknisi kami sangat fokus dan termotivasi," sambungnya dikutip Crash.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Dennis kembali menegaskan kalau sampai sekarang McLaren masih diisi oleh orang-orang terbaik dalam bidangnya. Meski dia juga belum berani memastikan akan bangkit dan kembali melesat di pentas balap jet darat musim depan.

"Anda tidak bisa mengubah sesuatu dengan cepat, tapi saya percaya sekarang kami memiliki orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan ini," lanjutnya. (one)

Laporan: M Nurhendra Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya