GP Jerman

Trulli Berharap Kenangan Indah Terulang

VIVAnews - Jarno Trulli tidak mendapatkan hasil yang menyenangkan di GP Inggris yang baru lalu. Pembalap Toyota itu berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di GP Jerman 12 Juli 2009 mendatang.

"Saya ini orang Italia. Balapan kandang saya adalah Monza. Namun sebagai bagian dari tim Toyota, saya juga punya kandang kedua. Salah satunya adalah GP Jerman," ujar Trulli seperti diberitakan F1 Live.

Balap GP Jerman akan digelar di Nurburgring yang dekat dengan pabrik pengembangan Toyota F1. Hal ini membuat Trulli dan timnya ingin meraih hasil maksimal. Di GP Inggris, Trulli hanya finsih di posisi ketujuh dan memberikan dua poin saja buat Toyota.

"Saya punya beberapa kenangan indah di Nurburgring. Misalnya pada tahun 1999 ketika saya untuk pertama kalinya naik ke podium. Saat itu lomba digelar saat trek basah, sangat sulit. Walau saya tak naik mobil yang kompetitif (Prost Peugeot), saat itu saya ngotot dan akhirnya bisa finish di posisi kedua," ujar Trulli.

Namun kali ini Trulli berharap balapan tidak diwarnai hujan. Sebuah kemungkinan yang tidak begitu besar mengingat Nurburgring dikelilingi oleh bukit dan hutan.

Hingga delapan seri yang sudah digelar, Trulli ada di posisi lima klasemen sementara dengan 21,5 poin. Masih lebih baik dari rekan setimnya, Timo Glock, yang ada di posisi delapan dengan 13 poin.

Prabowo ke Anies: Saya Pernah di Posisi Anda, Saya Tau Seyuman Anda Itu Berat Sekali
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan CEO Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright 

Finance Minister, CEO MCC Discuss Transportation Sector Cooperation

Indonesian Finance Minister Sri Mulyani Indrawati discussed cooperation in the transportation sector with Millenium Challenge Cooperation (MCC) Ceo Alice Albright.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024