Masa Depan Rosberg di Mercedes Belum Jelas

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Masa depan Nico Rosberg bersama Mercedes dalam ajang balapaan Formula 1 (F1) masih belum jelas. Bos Mercedes. Toto Wolff mengungkapkan, timnya memang belum ambil keputusan terkait kontrak sang pembalap.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Juli 2014 lalu, Rosberg menandatangani kontrak baru bersama Mercedes hingga Formula 1 musim 2015 berakhir. Negosiasi perpanjangan kontrak pun rencananya akan dilakukan oleh kedua belah pihak.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Pihak Mercedes awalnya berharap sebelum Januari 2016, sudah ada kesepakatan yang tercapai. Namun, pada akhirnya, Wolff mengatakan nasib Rosberr baru akan ditentukan pada musim panas nanti.


“Kami akan membicarakan perpanjangan kontrak Rosberg di musim panas (2016). Itu paling cepatnya. Setelah itu, lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Wolff, seperti dikabarkan
Grand Prix.


Hal ini tak lepas dari performa pembalap asal Jerman tersebut yang kalah dari rekan setimnya, Lewis Hamilton. Belum lagi hubungan keduanya pun tidak akur, namun Wolff menilai persaingan itu masih bagus untuk Mercedes.


“Ini akan terus terjadi, keduanya tak ingin menyisakan apa pun kepada satu sama lain. Tetapi, ini bagus untuk tim karena membuat mobil kami lebih cepat,” ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya