Ferrari Ingin F1 Ditonton Lebih Banyak Kaum Muda

Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Bos tim Ferrari, Maurizio Arrivabene, berharap balapan GP Formula 1 (F1) lebih mampu menarik minat para kaum muda. "Saya rasa, pada saat ini, kami perlu bekerja bersama-sama untuk memperbaiki pertunjukan, untuk menarik lebih banyak minat penonton," kata Arrivabene seperti dilansir
F1I.com
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Terutama, kami ingin meningkatkan pada segmen yang lebih muda. Saya rasa ini adalah sesuatu. Ini bisa menjadi target karena populasi dari penonton TV dunia, pembaca, dan sebagainya sudah semakin tua dan tua. Ini adalah sesuatu yang perlu kami kerjakan," lanjut dia.


Arrivabene juga mewaspai masalah yang akan dihadapi di masa depan, di olahraga balap mobil. Namun, dia yakin bisa mengatasi berbagai masalah yang muncul.


"Tentu saja, tak ada jalan mudah karena saat ada orang yang merasa mendapat keuntungan, mereka akan bertahan. Tapi, orang-orang yang tak mendapatkan keuntungan, mereka terkadang mencari celah untuk mengkritik sistem. Saya pikir dengan kerja sama dari kami semua, kami bisa mengatasi ini," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya