Mercedes Wasapadai Ancaman Ferrari di F1 Musim Depan

Ilustrasi balapan F1
Sumber :
  • REUTERS/Hamad I Mohammed
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Setelah meraih gelar juara konstruksi dan menempatkan Lewis Hamilton sebagai juara dunia Formula 1 (F1) musim 2015, Tim Mercedes berambisi mempertahankan gelar musim depan.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Menurut Direktur Eksekutif Tim Mercedes, Toto Wolff, tim pabrikan asal Jerman ini relatif dengan mudah mampu meraih gelar ganda di musim 2015. Dengan dominasi Lewis Hamilton sepanjang musim, Mercedes dengan mulus mampu meraih sukses musim ini.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Meski demikian, Wolff tidak menganggap remeh kompetitornya, Tim Ferrari, yang juga punya ambisi besar merebut gelar yang telah diraih musim ini.


"Ferrari telah membuat langkah besar sejak tahun 2014 dan mengingat hasil, kami berpikir hasilnya akan terlihat di tahun 2016," ujar Wolff dikutip
Crash.net
.


"Kami mengambil menganggap persaingan dengan Ferrari adalah ancaman yang sangat serius. Kompetisi yang baik dan sangat penting bagi F1, untuk menjadi lebih banyak terjadi di depan. Ferrari adalah 'sahabat lawan' terbaik," imbuhnya.


F1 musim 2016 akan mulai digelar pada tanggal 20 Maret 2016 mendatang. Seri pertama akan dihelat di Melbourne Grand Prix, Melbourne, Australia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya