Lorenzo: Fans Valentino Rossi Berisik

Pembalap Tim Yamaha, Jorge Lorenzo (depan) dan Valentino Rossi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, menegaskan telah belajar untuk tidak terintimidasi oleh fans rekannya di MotoGP, Valentino Rossi, yang memiliki segudang pendukung dari seluruh belahan dunia.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Masalah antara keduanya muncul di ujung musim 2015 kemarin, saat Rossi menuding ada konspirasi antara duo Spanyol, Lorenzo dan Marc Marquez, yang ingin menjegalnya jadi juara dunia.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Bahkan usai Rossi menendang motor Marquez di GP Malaysia dukungan buat rider Italia itu masih tinggi. Sementara Lorenzo dan Marquez mendapatkan cemoohan saat berdiri di podium.

Ditanya apakah besarnya kelompok suporter milik Rossi membuat dirinya seperti menghadapi seluruh dunia, Lorenzo menjawab kalau hal itu bisa dimengerti karena jumlah fans The Doctor yang luar biasa. 

Semua orang di dunia pasti akan menantang dunia," tutur dia kepada Autosport. "Valentino, dengan karir dan kepribadiannya, memiliki lebih banyak fans dari kami. Dan fans ini jadi berisik karena jumlah mereka banyak dan ingin mendukung idolanya dengan cara apapun."

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya tetap senang dengan pendukung saya. Anda mendengar orang berisik tapi itu tak mengubah hidup saya, kebahagiaan saya, atau pekerjaan saya," lanjut Lorenzo. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya