Kovalainen Jajal Jalanan Moskow

VIVAnews - Heikki Kovalainen dan rekan setimnya di McLaren Mercedes, Lewis Hamilton mengalami frustrasi di balapan F1 musim ini. Kovalainen akan menghibur diri dan penggemarnya di jalanan Moskow, Rusia.

Pembalap Finlandia ini akan menggeber tunggangannya, MP4-23. Lokasi yang dipilih berada di sekitar istana kepresidenan Rusia, Kremlin.

“Saya tak sabar mendemonstrasikan kemampuan di Rusia,” kata Kovalainen kepada F1-Live. “Moskow jadi salah satu kota mengagumkan di dunia. Ini kesempatan mengenalkan F1 kepada lebih banyak orang. Dilakukan di tempat luar biasa sehingga akan jadi kesempatan luar biasa pula.”

Pembalap McLaren itu akan menggeber mobil di jalanan Moskow, Minggu 19 Juli 2009. Itu bisa jadi pemanasan menyongsong GP Hungaria.

"Untuk semua orang yang datang, iniakan jadi demonstrasi yang mengagumkan. Moskow bisa menjadi tuan rumah Grand Prix masa depan," lanjut Kovalainen.

McLaren bergabung dengan Tim Williams Toyota dan Red Bull Renault.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024