Bruno Jajal Mobil Sang Paman, Ayrton Senna

VIVAnews - Bruno Senna akan tampil dalam Goodwood Festival of Speed, pekan ini. Hebatnya, ia akan menjajal mobil terakhir sang paman, Ayrton Senna yakni McLaren Honda MP4-4.

Bruno diundang oleh McLaren Racing untuk menjajal McLaren Honda MP4-4 di Goodwood di dua hari pertama festival itu. Fans berat pembalap legendaris asal Brasil itu bisa kembali menyaksikan mobil yang mendominasi balapan F1 1988 itu.

"Saya mengendarai mobil dengan turbo bermesin sangat bertenaga bak monster. Ini akan menjadi pengalaman hebat buat saya selain program Le Mans Series," kata Bruno kepada Crash.

Saat itu, Senna berada dalam satu tim dengan legenda Prancis, Alain Prost. Duet McLaren itu selalu juara, dan hanya gagal di satu GP.

"Sangat memotivasi saya ketika mengendarai mobil bersejarah ini. Terutama dengan mobil yang dipercaya beberapa orang untuk dikendarai Ayrton pada 1980an," lanjut Bruno.

Mobil yang dinaiki Bruno bagian dari McLaren Collection yang dipajang di McLaren Technology Centre di Woking, Inggris. Pekan lalu, Bruno mengunjungi Woking untuk mengepas badannya. Itu dilakukan Bruno dengan beberapa mekanik yang bekerja dengan Ayrton pada 1988 itu.

"Mobil F1 dari era itu sangat berbeda dengan mobil F1 kini. Apalagi, Goodwood kini bukan venue Grand Prix lagi. Tapi, saya yakin weekend ini akan sangat menyenangkan," tutup Bruno.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024