Spesialnya Bali Bagi Valentino Rossi

Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwan Ruriansyah

VIVA.co.id - Keindahan Pulau Bali ternyata juga 'menyihir' Valentino Rossi. Pembalap MotoGP andalan Yamaha ini pun menganggapnya sebagai tempat spesial, seperti halnya wisatawan mancanegara lainnya.

Setiap datang ke Indonesia, Rossi berusaha datang ke Bali. Pria 36 tahun ini merasa Pulau Dewata sebagai tempat spesial, terutama untuk liburan dan sejenak melupakan rutinitas dari dunia balap.

"Bali sangat terkenal di Eropa dan Italia, tanah kelahiran saya. Ini tempat spesial dan menyenangkan," kata Rossi ketika ditanya tentang Pulau Dewata, pada acara  jumpa pers peluncuran motor anyar Yamaha Xabre di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa 26 Januari 2016.

Ya, keindahan pantai dan keunikan adat istiadat Pulau Dewata rupanya juga menyihir juara dunia balap motor 6 kali di kelas premier ini. Rossi pun mengaku tak pernah bosan untuk berlibur dan datang ke Bali.

"Saya sudah pernah datang ke Bali dua atau tiga kali. Tempat ini sangat menyenangkan dan saya selalu menikmatinya. Saya akan datang ke sini lagi kalau tidak sedang bekerja (berkaitan dengan acara sponsor dan balapan)," lanjut The Doctor.

Untuk sementara, Rossi menikmati masa santainya sebelum datang masa sibuk balapan. Rossi bersama Tim Yamaha akan mulai menjalani tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari 2016.

Ini sebagai persiapan menyongsong musim balapan MotoGP 2016. Musim ini, MotoGP akan dimulai di GP Qatar di Sirkuit Losail pada 3 April 2016.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016