Rossi Intens dengan Manor, Bagaimana Rio Haryanto?

Pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto
Sumber :
  • GP2series.com
VIVA.co.id
Rio Haryanto Bersedia Jadi Pembalap Cadangan Manor
- Tim Formula 1 (F1), Manor tengah melakukan pembicaraan dengan dua calon pembalap untuk musim depan. Alexander Rossi dan Rio Haryanto, adalah dua pembalap yang intens melakukan pembicaraan dengan tim asal Inggris ini. 

Soal Jadi Pembalap Cadangan Manor, Kemenpora: Terserah Rio
Crash melaporkan, pembicaraan antara Rossi dan Manor terus berjalan dengan intens. Namun, Rossi belum mengetahui apakah akah lolos menjadi pengemudi F1 musim ini. 

Kisah Pahit Rio Haryanto di F1
Runner GP2 2015 ini akan menjadi orang Amerika pertama yang mengikuti ajang balapan jet darat ini. Rossi ingin mengamankan satu tempat di tim Manor, namun dengan sisa dua pekan sebelum pramusim, maka ia cukup cemas. 

"Pembicaraan dilakukan setiap hari. Saya pikir tenggat waktu adalah ketika pramusim di Barcelona dalam dua pekan mendatang," kata Rossi. 

Sementara itu, pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto, juga melakukan pembicaraan dengan Manor. Bahkan, Manor berencana datang ke Indonesia untuk memastikan Rio berlaga di F1 bersama timnya.  

Namun, Rio hingga saat ini masih kesulitan untuk memenuhi €15 juta atau setara Rp227 miliar yang diminta oleh Manor, untuk mengamankan kursi. Pembalap asal Solo ini baru memiliki uang sebesar Rp178,4 miliar. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya