Pembalap Super Bike Jeri Balapan Lawan Casey Stoner

Casey Stoner saat melalukan uji coba motor Ducati di Sepang, Malaysia.
Sumber :
  • Crash

VIVA.co.id - Pembalap Superbike Aruba.it Racing Ducati, Chaz Davies menyatakan, ia menyambut baik kembalinya Casey Stoner ke pabrikan motor asal Italia ini. Stoner kembali ke Ducati, namun hanya sebagai pembalap penguji. 

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Ia telah menguji motor Ducati saat sesi pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia. Ia bahkan mengakhiri sesi pramusim dengan peringkat kelima tercepat.
 
Ducati: Lorenzo Sadar akan Potensi Motor Kami
Crash melaporkan, Stoner juga terus digosipkan akan turun di seri MotoGP dengan menggunakan wildcard, di Philip Island, Mugelo dan Misano. Hal itu juga menandai kembalinya Stoner ke dunia balap usai mengumunkan pensiun pada 2012 lalu. 
 
Pembalap Ducati Pastikan Kedatangan Lorenzo
Dravies mengatakan, ia menyambut dengan tangan terbuka dengan datangnya Stoner untuk membantu menguji Ducati. Stoner juga dapat kesempatan untuk menguji World Superbike-specs Ducati Panigale R tahun ini. 
 
"Karakter Stoner dengan umpan balik akan membantu Ducati, termasuk saya dan Davide Giugliano. Ia sangat alami dan tidak perlu memberitahu seberapa cepatnya. Saya tertarik untuk melihat ia mengendarai motor ini hanya untuk tes, bukan untuk balapan," kata Davies, Kamis 11 Februari 2016. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya