Datang ke Indonesia, Tubuh Kurus Marc Marquez Jadi Sorotan

Marc Marquez saat tiba di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Ada yang berbeda dari penampilan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Badan juara MotoGP 2013 dan 2014 itu terlihat lebih kurus dari biasanya.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat, 12 Februari 2016, terlihat bentuk pipi Marquez yang lebih tirus. Perut pembalap Honda itu juga kelihatan lebih langsing.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Manajer Motorsport and Safety Riding AHM, Anggono Iriawan, membenarkan bahwa Marquez memang mengalami penurunan berat badan. Tapi, Anggono tak tahu persis berapa berat badan Marquez saat ini.

"Ya, memang lebih kurus. Sekarang dia harus makan setiap 2 jam sekali. Maklum, sudah mau masuk musim balap," kata Anggono di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Jumat sore.

Marquez tiba di Indonesia pada pukul 15.00 WIB. Dia tak ditemani oleh rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang baru tiba pada Sabtu, 13 Februari 2016.

Tak sepatah kata pun yang dilontarkan Marquez kepada media. Meski ia sempat singgah lama di Saphire Lounge Bandara Soekarno Hatta dan menyantap soto ayam dan mie goreng.


Selama berada di Indonesia, Marquez akan melakoni berbagai kegiatan. Termasuk peluncuran produk Honda di Sirkuit Sentul, Minggu 14 Februari 2016. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya