Ferrari Pamerkan Mobil F1 Terbaru Akhir Pekan ini

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, memasuki pit dalam sesi latihan GP Amerika Serikat.
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Tim unggulan di Formula One (F1), Ferrari, siap pamerkan mobil balap terbaru pada Jumat, 19 Februari 2016. Mobil ini akan dikendarai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen pada musim balap tahun ini.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Seperti dilansir akun Twitter resmi Scuderia Ferrari, mobil ini akan diperkenalkan di Italia pada pukul 14.00 waktu setempat, dan dapat disaksikan di situs resmi mereka. Belum diketahui, nama mobil dari pengganti SF15-T di musim lalu itu.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Beberapa media di Italia mengabarkan bila livery anyar Ferrari akan menampilkan warna putih yang mendominasi penutup mesin. Apabila bila benar, maka ini akan mirip dengan mobil 312T  yang sukses membawa Niki Lauda meraih gelar juara dunia F1 pada 1975.


Usai acara peluncuran nanti, tim berlambang Kuda Jingkrak ini akan mengadakan syuting dengan mobil tersebut di sirkuit Catalunya, Barcelona pada hari Minggu 21 Februari. Besoknya, Ferrari dan tim-tim F1 lainnya akan mengikuti tes pramusim di sirkuit yang sama.


Pada musim lalu, penampilan Ferrari cukup mengesankan dengan memutus dominasi Mercedes di beberapa seri. Tim pabrikan asal Italia ini meriah posisi runner up di kelas konstruktor, dengan kalah 275 angka dari Mercedes. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya