Penampilan Sederhana Marquez dalam Balutan Bintang

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sosok pembalap Repsol-Honda, Marc Marquez, sudah dikenal banyak orang sebagai salah satu bintang di kancah MotoGP. Meski begitu, Marquez ternyata tak mau terlena dengan statusnya tersebut.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Marquez mengaku tak mau bertingkah layaknya bintang kebanyakan. Justru, dia ingin tampil lebih sederhana.

Langkah nyata yang diambil Marquez adalah saat memilih mobil untuk kesehariannya. Jika banyak pembalap papan atas memilih mobil bermerek Lamborghini, Audi, Mercedes, hingga BMW, Marquez justru memilih Hinda Civic sebagai tunggangannya.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Di Indonesia, Honda Civic memang sudah masuk mobil papan atas. Namun, di Eropa, mobil ini termasuk kategori menengah.

"Tak penting saya mengemudikan apa. Saya mengendarai Honda ke balapan karena saat menggunakan mobil mewah, orang-orang selalu penasaran siapa yang ada di dalamnya," kata Marquez seperti dilansir Speedweek.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Dengan mobil yang biasa, jadi lebih mudah. Saya pernah berkeliling dengan mobil mewah, tapi dalam kehidupan nyata, saya suka dengan mobil sederhana," lanjutnya.

Adik Marquez, Alex Marquez, ternyata juga memiliki kebiasaan yang sama. Alex juga lebih suka mengendarai mobil kelas menengah di kehidupan sehari-harinya. (one)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022