Kalahkan Ferrari, Target Red Bull di F1 GP Bahrain

Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Kepala Tim Red Bull, Christian Horner, mengungkapkan bila target awal timnya di awal musim ini adalah mengalahkan Ferrari. Dia yakin mobil Red Bull memiliki kecepatan untuk melewati pabrikan asal Italia tersebut.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Ini berdasarkan hasil hasil Daniel Ricciardo di seri pembuka Formula 1 (F1) di Australia. Di mana, dia finis di posisi keempat atau di belakang pembalap Ferrari (Sebastian Vettel) dan Duo Mercedes (Nico Rosberg dan Lewis Hamilton).
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Rencana kami adalah membuat peningkatan sepanjang tahun. Ferrari tidak terlalu jauh berada di atas kami, jadi jika kami bisa tetap rendah hati dan terus mendorong kemampuan kami, bukan tidak mungkin kami dapat melewati mereka," kata Horner di Planet F1.


Horner juga menyambut optimistis pada seri GP Bahrain, di akhir pekan ini. Dia berharap para pembalapnya bisa meraih hasil lebih baik pada balapan nanti.


"Kami selalu tampil kompetitif di Bahrain. Jadi saya harap kami dapat memanfaatkan momentum di sini," ujarnya.


Sementara itu, Ricciardo juga melihat bisa meraih hasil apik di Bahrain International Circuit nanti. Menurutnya, ada beberapa area yang bisa dimanfaatkan untuk merangsek ke posisi terdepan.


"Lintasannya bagus untuk menyalip pembalap lain, tikungan terakhir mengalir cukup baik. Beberapa tahun terakhir kami memiliki hasil yang baik, jadi saya harap kami dapat melanjutkan kesuksesan di tahun ini juga," ucap Ricciardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya