Polisi Brasil Bebaskan Mertua Bos F1 dari Penculik

Bernie Ecclestone dan Fabiana Flosi
Sumber :
  • Autobild
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Ibu mertua dari bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone, akhirnya berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian Brasil. Secara bersamaan, para penculiknya pun telah diamankan aparat berwajib.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Mertua Ecclestone yang bernama Aparecida Schunck itu, diculik di Sao Paulo sejak Jumat 22 Juli 2016 malam waktu setempat. Hingga akhirnya, pihak polisi berhasil menyerbu persembunyian penculik di dekat Sao Paulo pada Minggu 31 Juli 2016.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Schunck berhasil diamankan dan polisi juga menangkap dua orang pria. “Dia terluka, dan dua orang ditangkap di tempat persembunyian di dekat kota Cotia. Operasi masih terus berlanjut,” bunyi pernyataan kepolisian Brasil seperti dilansir
Telegraph.


Polisi dari Sao Paulo tidak berkomentar lebih lanjut tentang operasi pembebasan dari penculikan ini. Akan tetapi, laporan media-media lokal di Brasil mengatakan polisi sedang mencari anggota geng lainnya.


Sebelumnya, pelaku penculikan meminta tebusan sebesar $36,5 juta atau sekitar Rp479 miliar, dengan mata uang poundsterling dan ditaruh dalam empat tas. Ini adalah nilai tebusan terbesar dalam sejarah kriminalitas di Brasil.


Schunck merupakan ibu dari istri terakhir Ecclestone, Fabiana Flosi. Pria berusia 85 tahun itu menikahi Flosi yang berasal dari Brasil pada Agustus 2012 silam, usai berjumpa pertama kali pada gelaran GP Brasil.


Majalah Forbes mencatat Ecclestone memiliki kekayaan hingga US$3,1 triliun. Ecclestone dan istrinya yang berusia 37 tahun itu menjalin ikatan perkawinan di Swiss, dan kini keduanya menetap di Inggris.


Ecclestone adalah suami kedua Flosi, usai bercerai dengan suami pertamanya yang seorang dokter di Sao Paulo. Flosi adalah istri ketiga Ecclestone. Ia telah bercerai dengan dua istri sebelumnya Slavica dan Ivy Bamford. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya