Gadis Manis Ini Kegirangan Usai Naik 'Taksi' 242 Km/Jam

Angel Widjaja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana
VIVA.co.id
Sean Gelael Berpotensi Hengkang dari Campos
- Tiga pembalap binaan Tim Jagonya Ayam, Sean Gelael, Mitch Evans, dan Antonio Giovinazzi beralih profesi menjadi "sopir taksi" pada Selasa siang, 2 Agustus 2016. Mereka bersedia mengantarkan 30 orang yang beruntung untuk berkeliling Sirkuit Sentul.

Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah GP2?
Mobil yang dipakai ketiganya tak sembarangan. Sean, Evans, serta Antonio menggunakan mobil sport pabrikan Italia, Lamborghini, untuk mengelilingi sirkuit di kaki Gunung Pancar, Bogor, tersebut.

Mantan Vokalis Dewa Dibuat Kehabisan Napas oleh Sean Gelael
Sudah pasti ke-30 orang tersebut diantar Sean, Evans, serta Antonio, berkeliling Sirkuit Sentul dengan kecepatan yang sangat tinggi. Rata-rata, tiga pembalap tersebut memacu mobilnya hingga 242 kilometer per jam.

Angel Widjaja menjadi salah satu orang yang beruntung menjajal kemampuan satu dari tiga pembalap tersebut. Wanita berdarah oriental ini menjadi penumpang di mobil yang dikendarai oleh Evans.

Ditemui usai menumpangi mobil Evans, Angel mengaku tak merasa takut ketika berkendara. Justru, dia merasa senang bisa berada satu mobil bersama Evans dan berkendara dalam kecepatan yang sangat tinggi.

"Asyik sih. Sama sekali tak takut. Malah mau lagi kalau boleh," kata Angel.

Selama berada di dalam mobil, Angel menuturkan bahwa Evans sangat komunikatif. "Banyak ngobrol. Tadi, dia curhat kalau Indonesia panas sekali," cerita Angel.

Ketiga pembalap yang tengah melakoni balapan di ajang GP2 itu memilih mendatangi fans mereka di Indonesia pada paruh musim 2016. 

Hingga tujuh seri, Antonio masih jadi pembalap dengan posisi tinggi, yakni di peringkat 4 (100 poin), diikuti Evans di peringkat 8 klasemen (77 poin), lalu diikuti Sean di posisi 14 (21 poin).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya