Tim Yamaha Bertekad Pertahankan Dominasi di IRS 2016

YZF-R15 di kejurnas sport 150 cc.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA.co.id – Tim Yamaha Indonesia bertekad mempertahankan dominasi di Indospeed Race Series (IRS) 2016 pada 13-14 Agustus 2016 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. YRI turun di dua kelas bergengsi, yakni Sport 150cc dan Sport 250cc. 

Dua Pembalap Indonesia Kampiun di Suzuka 4 Hours

Pada dua kategori tersebut, terbukti para pembalap pabrikan garputala itu mendominasi klasemen sementara. Adapun data klasemen sementara Sport 250cc dipegang Syahrul Amin dan Willy Hammer yang sama-sama memiliki 38 poin.

Keduanya sama-sama membela Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing. Sedangkan di posisi 3 ada M Zaki Adil, yang mengusung tim Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing.

Dua Pembalap Indonesia Pole Position di Suzuka 4 Hours

Sedangkan di kelas Sport 150cc, Wahyu Aji berada di puncak klasemen dengan raihan 36 poin. “Seri ke-3 ini kita mengoptimalkan mapping pengapian setelah menggunakan Throttle-Body SYS diameter 33 mm. RPM sudah tembus 13.800 dan terbukti tidak ada masalah, “ kata tuner Wahyu Aji, Hawadis, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id

Sementara itu, duet tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra dan Rey Ratukore, siap ambil bagian di Kejurnas IRS 2016 (Sport 250 cc). Mereka akan bertarung dengan kuda pacu YZF-R25 spesifikasi ARRC 2016.

Demi Cetak Pembalap, AHM Gelar Honda Dream Cup

“Dengan waktu 1,5 bulan sebelum ARRC 2016 India pada awal Oktober nanti, tim YRI akan siap tampil menggunakan spek mesin ARRC sebagai persiapan putaran ARRC India. Kita memanfaatkan waktu untuk meningkatkan teknik balap dua rider kita, “ kata Wahyu Rusmayadi, Manajer Tim YRI. (one)

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma

Buffon Dukung Donnarumma Jadi Kiper Utama Italia

Buffon tak ragu memberikan kepercayaan kepada kiper muda AC Milan itu.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2016