Belum Puas Adu Mulut, Lorenzo Kembali Serang Rossi

Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo.
Sumber :

VIVA.co.id - Jorge Lorenzo masih belum puas dengan adu mulut bersama Valentino Rossi yang terjadi usai balapan MotoGP San Marino, Minggu 11 September 2016. Lorenzo kembali memberikan kritikan keras akan tingkah rekan setimnya di Movistar Yamaha tersebut saat jumpa pers.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Sebelumnya, Lorenzo mengaku keberatan dengan aksi menyalip Rossi pada lap kedua di tikungan 14 sirkuit Misano. Menurutnya, aksi pembalap asal Italia tersebut cukup agresif dan bisa membuatnya celaka.

Namun, Rossi yang finis di posisi kedua lantas tertawa usai mendengar pernyataan sang juara bertahan tersebut. Kemudian, dia memberikan pembelaan dengan menyebut aksinya biasa saja, sama seperti yang kerap dilakukan oleh Lorenzo.

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

Baca juga: Rossi dan Lorenzo Adu Mulut Usai Balapan MotoGP San Marino

Usai adu argumen di sesi jumpa pers, Lorenzo menilai Rossi benar-benar tidak menghormatinya. Menurutnya, rekan setimnya selama 7 tahun belakangan itu tidak perlu menyanggah saat dirinya berbicara.

Marc Marquez Makin Nyaman Hadapi Balapan MotoGP Portugal 2024 Usai Podium 2 Sprint Race

“Jika Anda seseorang yang telah berusia 37 tahun, Anda harus membiarkan pembalap yang lain ikutan berbicara. Ini soal edukasi, dia selalu melakukan hal yang sama, khususnya saat berlangsungnya sesi jumpa pers Kamis. Ketika pembalap lain sedang berbicara, dia malah berbisik dengan suara keras,” kata Lorenzo, seperti dilansir Motorsport.

“Saat itu bukan dia  yang harusnya berbicara. Tapi justru dia menginterupsi saat seharusnya saya dapat giliran untuk berbicara. Saya ingin menjawab pertanyaan yang diajukan kepada saya, yakni untuk menjelaskan pendapat saya. Secara tiba-tiba, dia tertawa dan berbicara dengan (keras) pada pembalap lain saat sesi jumpa pers berlangsung,” sambungnya.

Marc Marquez

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Federal Oil menyayangkan insiden yang dialami oleh pembalap Tim Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez di sisa lap MotoGP Portugal 2024, Minggu, 24 Maret.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024