Schumacher Gugat Majalah Jerman yang Bikin Berita Bohong

Michael Schumacher
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Keluarga mantan pembalap F1, Michael Schumacher, melayangkan gugatan kepada majalah asal Jerman, Bunte. Kaluarga Schumacher yang diwakili oleh pengacara Felix Damm menggugat Bunte karena pemberitaan yang tidak benar. 

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Bunte kala itu membuat berita jika Schumacher bisa kembali berjalan setelah mengalami kecelakaan. Schumacher mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera fatal saat berlibur bersama keluarganya di Pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013. 

"Schumacher sangat kurus. Namun, Schmacher masih bisa berjalan sedikit demi sedikit dengan bantuan fisioterapisnya. Ia mencoba beberapa langkah dan mengangkat tangannya," tulis Bunte kala itu. 

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Saat itu, Schumacher tengah bermain ski. Mantan pembalap tim F1 Ferrari ini pun kemudian mengalami koma selama enam bulan.

"Schumacher belum bisa berjalan," kata Damm dalam persidangan yang didampingi oleh fisioterapis. 

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

Dalam gugatannya, keluarga Schumacher meminta agar juara dunia F1 7 kali ini mendapatkan privasi untuk sembuh. Mirror melaporkan, pria berusia 47 tahun ini kini sedang dirawat di rumahnya di Jenewa, Swiss. 

Manajer Schumacher, Sabine Kehm, berharap, pria asal Jerman ini akan bisa sembuh dan kembali berada di tengah-tengah keluarga dan sahabat. Kehm pun menyebutkan apa yang ditulis oleh majalah tersebut tidak bertanggung jawab. (one)

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari di Formula 1 (F1) 2025 sangatlah mengejutkan. Karena tidak ada yang menyangka, pembalap asal Inggris itu mau meninggalkan Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024