Pulih dari Cedera, Pedrosa Comeback di MotoGP Valencia

Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda
Sumber :
  • twitter.com/HRC_MotoGP

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa bakal melakoni comeback usai pulih dari cedera. Pembalap asal Spanyol ini akan tampil di MotoGP Valencia, akhir pekan ini.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Pedrosa akan tampil di seri pamungkas MotoGP musim ini. Sebelumnya, dia harus absen sebulan akibat kecelakaan di MotoGP Jepang, sehingga mengalami patah tulang selangka, tungkai, dan kaki.

Honda merilis pernyataan, Senin 7 November 2016. Penyembuhan berjalan dengan baik. Dokter dan tim telah mengizinkan Pedrosa tampil di Sirkuit Ricardo Tormo.

Pengalaman Baru Dani Pedrosa saat kembali ke MotoGP di Spanyol

"Tiga pekan terakhir ini tak mudah karena cedera, terutama setelah operasi. Dan juga, saya harus melewatkan balapan di beberapa trek favorit saya," kata Pedrosa seperti dilansir SBS.

"Setelah memulai proses rehabilitasi, hal-hal berjalan dengan lebih baik, hari demi hari. Saya mencoba untuk pulih tepat waktu di Valencia. Itu yang membantu saya di saat-saat sulit. Kami masih tidak yakin bagaimana perasaan saya di sepeda motor. Tapi, saya senang bisa kembali membalap," lanjutnya.

5 Ritual Aneh Pembalap MotoGp Sebelum Pertandingan, No 4 Paling Unik
Casey Stoner

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Casey Stoner revealed the “main reason” why he left Honda was because they were only listening to Marc Marquez’s developmental feedback.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024