Raih Pole Position di GP Abu Dhabi, Hamilton Puas

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Crash

VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) Tim Mercedes, Lewis Hamilton puas dengan rairah pole postion di GP Abu Dhabi. Balapan GP Abu Dhabi merupakan seri terakhir pada musim ini, dan Hamilton serta rekan setimnya Nico Rosberg berebut gelar juara dunia. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Rosberg untuk sementara ini masih memimpin dengan keunggulan 12 poin. Ini merupakan pole position ke 61 bagi Hamilton di sepanjang kariernya. 

"Sejauh ini saya sangat fokus pada balapan akhir pekan nanti. Saya benar-benar bisa bekerja. Alasan saya tidak bisa tidur sebelum balapan adalah, karena saya harus bekerja keras sepanjang tahun ini," kata Hamilton dikutip dari Crash

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Menurut Hamilton ia sangat optimistis pada balapan nanti. Hamilton menambahkan, ia tidak merasakan tekanan seperti pada tahun 2014 lalu. 

Rosberg akan memulai balapan dari posisi kedua. Pembalap asal Jerman ini hanya butuh finis di posisi ketiga, untuk menjadi juara dunia.  

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024