Alasan IMI Pilih Ciater untuk Gelar Rakernas 2016

Ketua umum IMI, Sadikin Aksa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudha Pratama

VIVA.co.id - Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan segera menyelenggarakan rapat kerja nasional (rakernas) 2016 bersamaan dengan penyelenggaraan IMI awards pada Selasa, 13 Desember 2016. Kali ini, kawasan Ciater menjadi tempat yang dipilih untuk menyelenggarakan seluruh rangkaian acara tersebut.

Jakpro dan IMI Studi Banding Penyelenggaraan Formula E ke Arab Saudi

Menurut ketua umum IMI, Sadikin Aksa, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan merangkul seluruh pengurus demi memperkuat organisasi yang telah berdiri lebih dari satu abad. Selain itu, dia juga ingin memperluas jangkauan IMI agar menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

"Kami memilih Ciater karena kami ingin mensosialisasikan IMI ke seluruh Indonesia. Ciater juga menjadi tempat yang tepat untuk membangun kebersamaan untuk seluruh pengurus pusat maupun daerah, olahragawan, juga media," ujar Aksa kepada wartawan di kawasan Ciater.

Akhir Maret, Kesiapan Sirkuit Mandalika Gelar MotoGP Bakal Dicek

Aksa pun tak menampik jika di tahun-tahun berikutnya, penyelenggaraan rakernas dan IMI awards akan diadakan di provinsi-provinsi lainnya. Sebab, itu merupakan salah satu bentuk sosialisasi IMI ke seluruh Indonesia.

"Kami terus berusaha untuk membangun rasa kebersamaan di antara para pengurus. Nantinya, kami akan berusaha untuk terus bergilir. Kami selalu terbuka kepada setiap provinsi yang bersedia untuk menjadi tuan rumah di tahun-tahun berikutnya," katanya.

Terima Kunjungan Kakorlantas, Ketua IMI Dukung Pengurusan SIM Online
Ilustrasi wisata kapal pesiar.

IMI Siapkan 2 Kapal Pesiar untuk MotoGP Indonesia di Mandalika

IMI telah menyiapkan dua kapal pesiar sebagai sarana transportasi untuk menyaksikan balap MotoGP Indonesia dengan beberapa paket pilihan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022