Soal Pembalap Pengganti Rosberg, Mercedes Kalem

Valtteri Bottas akhirnya merapat ke Mercedes.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Mercedes baru saja ditinggalkan oleh pembalapnya, Nico Rosberg yang memutuskan untuk pensiun. Menjadi pertanyaan besar mengenai siapa pembalap yang akan menggantikan kursi dari Rosberg. 

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

Tersiar kabar jika pembalap berusia 27 tahun, Valtteri Bottas jadi kandidat terkuat untuk mencapai kesepakatan dengan Mercedes. Hal ini makin diperkuat setelah tim Bottas, Williams akan mendatangkan Felipe Massa. 

Dengan penuhnya kursi di Williams, bukan tidak mungkin Bottas memutuskan untuk hengkang dan memilih Mercedes. Kondisi ini mendapat tanggapan dari Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff. 

Bukan Gengsi, Ini Alasan Banyak Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Dia mengaku jika Bottas menjadi salah satu pembalap yang berpeluang untuk mengganti peran Rosberg. Namun, dia masih membutuhkan waktu untuk keputusan resmi. 

"Kami belu bisa memutuskan, karena hal tersebut lebih dari sekedar pembalap dan juga tim kami. Kami harus menghormati tim lain," kata Wolff, seperti dilansir Motorsport

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

"Valtteri merupakan pilihan, namun kami juga tahu bagaimana pentingnya sang pembalap untuk Williams. Kami membutuhkan waktu untuk keputusan," lanjut dia. 

Mercedes-Benz EQS Sedan 2024

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penyuka mobil listrik, yang menginginkan ketenangan pikiran saat bepergian jauh.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024