Marquez Mulai Bicara Persaingan dengan Vinales dan Lorenzo

Marc Marquez
Sumber :
  • Instagram.com/motogp

VIVA.co.id – Persaingan MotoGP musim depan diprediksi akan semakin menarik. Hal itu lantaran banyak pembalap yang sudah bergabung dengan tim baru seperti Jorge Lorenzo yang pindah ke Ducati dan Maverick Vinales yang hijrah ke Yamaha.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Hal itu tentu membuat juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez, semakin tertantang untuk membuktikan kemampuannya. Tujuannya tentu satu, yakni mempertahankan gelar juara.

Pembalap asal Spanyol itu sadar, hal itu tidaklah mudah untuk diwujudkan. Terlebih, Lorenzo dan Vinales sudah menunjukkan kebolehannya bersama tunggangan baru saat sesi tes pramusim di Valencia.

"Saya tak menyangka Lorenzo bisa sangat cepat di Valencia. Saya pikir dia mampu untuk memenangkan setiap balapan. Tetapi, saya tak bisa bilang dia mampu menjadi juara," ujar Marquez seperti dikutip GPOne.

"Untuk Vinales, saya tahu dia sangat cepat dan sudah membuktikannya bersama Suzuki. Dia akan semakin kuat bersama dengan motor yang bagus di Yamaha. Dia akan berjuang untuk meraih gelar juara sejak balapan pertama," jelasnya.

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Pembalap 23 tahun itu juga menerka hubungan antara Vinales dengan Valentino Rossi. Menurutnya, tak pernah mudah untuk berteman dengan rekan setim.

"Saya pikir, mereka memiliki hubungan yang baik. Tetapi, memang tak pernah mudah untuk berteman dengan rekan setim," jelasnya. (one)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024