Valentino Rossi Ingin Raih Gelar ke 10 di MotoGP

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • Instagram.com/valeyellow46

VIVA.co.id – Pembalap MotoGP, Valentino Rossi mengungkapkan mimpinya baik di arena balap dan kehidupan pribadinya. Rossi menginginkan gelar juara dunia ke 10nya di MotoGP, serta ingin memulai kehidupan berumah tangga. 

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Saya ingin terus meraih kemenangan, dan mencoba mencari gelar juara dunia ke 10. Dan jika saatnya tiba saya ingin memiliki anak dan keluarga," kata Rossi.

Pembalap berusia 38 tahun ini, dalam dua musim terakhir selalu gagal meraih gelar juara dunia. Dua musim sebelumnya, Rossi dikalahkan oleh Jorge Lorenzo yang kini bergabung dengan Ducati. 

Sedangkan musim lalu, Rossi harus rela kalah dari Marc Marquez. Rossi menyatakan, ia kecewa dengan kegagalannya dalam dua musim terakhir. 

"Saya sangat kecewa. Beberapa hal yang terjadi seharusnya tidak terjadi.  Saya telah melawan rival yang tangguh, Casey Stoner, Max Biaggi. Tapi saya tidak pernah melihat pembalap seperti Marquez ketika ingin meraih gelar juara dunia," ujar pembalap asal Italia ini.  

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Sementara itu, ketika ditanya soal rencana pensiun dari MotoGP, Rossi tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. 

"Saya bingung. Saya tidak suka, dan saya tidak paham," tambah Rossi.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024