Sebastian Vettel Yakin Raih Gelar Juara Dunia dengan Ferrari

Duo pembalap Tim Ferrari, Kimi Raikkonen (depan) dan Sebastian Vettel (belakang)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Ferrari mendominasi catatan waktu tercepat pada tes pramusim, dimana pembalap Kimi Raikkonen menjadi yang tercepat. Tempat kedua diraih oleh rekan Raikkonen, Sebastian Vettel. 

Kedatangan Lewis Hamilton Bikin Saham Ferrari Meroket

Mercedes menempatkan Valtteri Bottas di bawah, Raikkonen dan Vettel. Meski demikian, Vettel menilai hasil pramusim belum tentu memberikan jaminan ketika balapan tiba. 

"Tidak mungkin untuk memprediksi apapun. Bahkan tes di Barcelona hanya memberikan ide dasar di mana kita berada. Balapan seri pertamalah yang dapat memberikan gambaran seberapa bagus kita bekerja saat musim dingin," kata Vettel dilansir dari Foxsport. 

Ferrari Ungkap Persoalan Utama di Musim 2023

Menurut Vettel, ia akan mendapatkan kepastian setelah menempuh tiga hingga empat seri balapan. Namun, Vettel tetap optimistis mampu meraih gelar juara dunia bersama Ferrari. 

"Ya saya akan meraih gelar juara. Jika tidak optimistis saya tidak akan ke garis start. Yang bisa saya katakan adalah semangat tim yang baik dan semua orang telah bekerja dengan baik," jelas Vettel. 

Keyakinan Leclerc Mampu Bangkit Bersama Ferrari di Musim Depan
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari di Formula 1 (F1) 2025 sangatlah mengejutkan. Karena tidak ada yang menyangka, pembalap asal Inggris itu mau meninggalkan Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024