Bos Mercedes F1 Terkesan dengan Penampilan Bottas

Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Bos Tim Mercedes Formula 1 (F1), Toto Wolff mengatakan, ia sangat terkesan dengan penampilan Valtteri Bottas pada balapan GP perdana di Australia, akhir pekan lalu. Bottas berhasil naik podium di peringkat ketiga pada GP Australia tersebut. 

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Dikutip dari Foxsport, Bottas kalah dari rekan setimnya Lewis Hamilton yang menempati posisi runner up. Sedangkan peringkat pertama ditempati oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. 

"Saya terkesan dengan caranya mengemudi, sepanjang balapan di akhir pekan tersebut. Meski ia mendapatkan tekanan yang luar biasa karena menggantikan Nico Rosberg (juara dunia musim lalu), namun caranya mengemudi sangat baik. Ia sangat dekat dengan Hamilton sampai akhir balapan," kata Wolff. 

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

Menurut Wolff, kinerja yang diperlihatkan oleh Bottas tersebut dinilai luar biasa. Bottas juga berusaha sepanjang balapan mendekati mobil Hamilton.  "Saya senang dengan kinerjanya," jelas Wolff. 

Sementara itu, usai GP Australia para pembalap kini tengah mempersiapkan untuk seri GP selanjutnya di Shanghai, China. GP China akan berlangsung pada 9 April 2017. 

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023