Start Ketujuh di Spanyol, Rossi Akui Meleset dari Target

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Valentino Rossi harus puas hanya memulai balapan di seri MotoGP Spanyol dari posisi tujuh. Meski tidak begitu mengecewakan, tapi baginya pencapaian tersebut meleset dari target.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Berada di posisi tersebut, maka pembalap Yamaha itu akan memulai balapan dari baris ketiga. Menurut Rossi itu akan membuatnya berjuang ekstra keras untuk meraih hasil maksimal.

Padahal sejak awal, Rossi berharap bisa menembus lima besar pada saat start sehingga langkahnya menjadi sedikit lebih mudah.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

"Pada latihan saya bisa masuk lima besar. Jadi saya pikir bisa memasang target yang sama untuk kualifkasi," kata Rossi.

"Sayang, saya gagal mencapainya. Itu tidak menyenangkan karena saya harus memulai lomba dari baris ketiga, yang pastinya menjadi lebih sulit," sambung rider berjuluk The Doctor itu dikutip Crash.

Walau demikian Rossi tak mau larut dalam kekecewaan. Dia mengaku siap menghadapi tantang yang ada dan memastikan akan berjuang sekuat tenaga meraih hasil terbaik dalam balapan nanti.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024