Pembalap Nicky Hayden Alami Kecelakaan Serius di Italia

Nicky Hayden
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden, mengalami kecelakaan cukup serius di Rimini, Italia, Rabu 17 Mei 2017 waktu setempat. Hayden ditabrak oleh mobil saat bersepeda dengan 14 rekannya.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Dalam laporan Crash, Hayden langsung terpental saat ditabrak mobil bermerek Peugeot tersebut. Bahkan, Hayden terjatuh di atas mobil hingga memecahkan kaca bagian depan dan sepeda yang dipakainya rusak.

Akibat kecelakaan tersebut, mantan juara dunia MotoGP 2006 itu mengalami cedera di bagian dada dan mengalami trauma kepala. Hayden langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat memakai mobil ambulans.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Demi mendapat perawatan yang lebih intensif, pembalap berusia 35 tahun ini dipindahkan ke Rumah Sakit Bufalini di Cesena. Hayden berada di Italia usai menjalani seri kelima balapan World Superbike (WSBK) di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, 13-14 Mei.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Pada balapan pertama, Hayden gagal finis dam balapan kedua finis di urutan ke-12. Saat ini, Hayden sedang menduduki posisi ke-13 dengan torehan 40 poin pada klasemen sementara pebalap WSBK 2017.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024